Saturday, December 20, 2014

Reuni Akbar 2014

Hari ini, Ahad, 29 Shafar 1436 H alumni kembali berkumpul di Aula Haji Komplek Pesantren Modern Daar Al Uluum Asahan Kisaran. Setelah sehari sebelumnya dilakukan pemilihan pengurus, maka pada hari ini para pengurus UKAPEMDAS periode 2015-2018 akan dikukuhkan oleh Ketua Yayasan PMDU Asahan-Kisaran. Reuni kali ini terasa lebih spesial karena dihadiri oleh semua angkatan dan dilaksanakan di Komplek PMDU Asahan-Kisaran. Beberapa orang alumni juga akan berbagi kisah dan ilmu yang bisa dijadikan teladan atau tambahan wawasan bagi alumni lain. Dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya, BSc, reuni kali ini adalah titik awal pengembangan potensi alumni di bawah pimpinan abanganda Asri Ramadhan, SH. Selamat!

3 comments:

  1. Ass. Sy Afrida Manurung Dari pematangsiantar mts pmdu angktn 1987 dan tamat klu gak salah thn 1990 Pd masa ITU guru sy bpk wahab, adlin, imran dan msh byk yg lain.
    Sy keluar Dr pmdu saat akan naik kls 2 aliyah.wkt ITU pmdu blm semegah skrg. Alhmdllh sy baca info Dr tulisan bpk Dan yg lainnya, pmdu mengalami kemajuan yg Sgt pesat. Mdh2n strsnya begitu.
    Tp stlh sy keluar Dr pmdu sy sama sekali put us kontak dg semua teman2 Dan guru pmdu.maklum wkt ITU blm ada HP Dan internet. Kira2 bpk ada no HP, atau email, atau fb santri mts pmdu angkatan 87 gak? Sy cuma ingat bbrp org tmn spt adenan haris, raudhoh anaknya buya usman. Atau siapa saja MTS angktn 1987.

    ReplyDelete
  2. Apakahsdh gabung d group wa PMDU Ya...?

    ReplyDelete